Selasa, 26 Agustus 2014

Penjelasan Prodi dan Visi & Misi

S1 – Manajemen (Terakreditasi B)

Sarjana Manajemen ( S.E.)
  • Minat/Konsentrasi Manajemen Bisnis Pariwisata
  • Minat/Konsentrasi Manajemen Perhotelan
  • Minat/Konsentrasi Manajemen Keuangan
Visi
Visi program studi manajemen adalah program studi yang mengedepankan mutu untuk menghasilkan sumberdaya manusia yang trampil dan unggul di bidang kepariwisataan.
Misi           
  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang manajemen dan pariwisata yang berkualitas, profesional, berwawasan, dan menguasai ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang memenuhi standar kompetensi.
  2. Mendukung pemenuhan kebutuhan tenaga kerja yang handal, trampil, ahli, profesional, berkualitas serta mempunyai pandangan dan wawasan yang luas, di dunia industri dalam era globalisasi, secara khusus di bidang manajemen dan pariwisata.
Tujuan  
  1. Menjawab kebutuhan masyarakat yang melanjutkan pendidikan di tingkat yang lebih tinggi dengan harapan mempunyai peluang karir secara lebih terbuka dan luas dalam berbagai bidang, khususnya pada bidang manajemen, industri pariwisata dan perhotelan.
  2. Mewujudkan pendidikan manajemen dan pariwisata yang mengacu kepada perkembagan dunia di era globalisasi dimana arah konsentrasi pendidikan berkembang terus mengikuti kompetensi keahlian yang ditawarkan dunia industri.
  3. Memberikan pendidikan lanjutan yang berkualitas dan profesional dalam rangka memberikan kemampuan daya inovasi mahasiswa dimana penelitian dan pelayanan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam proses pendidikan itu.
  4. Memberikan mahasiswa kemampuan melaksanakan pendidikan yang memiliki nilai budaya yang dapat dijadikan kekuatan dalam membantu proses belajar mereka sebagai insan yang bertanggung jawab, memiliki perilaku yang baik, berkualitas dan profesional.
  5. Menciptakan pribedi yang memiliki kepedulian pada lingkungan kerja yang sehat melalui penciptaan hubungan yang selaras antar civitas akademika dalam suasana yang penuh semangat dan mencirikan nilai-nilai kewirausahaan.
Program studi manajemen yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi utama sebagai berikut:
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Bisnis Pariwisata memiliki kompetensi Utama untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang manajerial, serta trampil dan kompeten di bidang bisnis kepariwisataan.
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Perhotelan memiliki kompetensi Utama untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang manajerial, serta trampil dan kompeten di bidang perhotelan
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Keuangan memiliki kompetensi Utama untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang manajerial, serta trampil dan kompeten di bidang keuangan.
Program studi manajemen yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi pendukung sebagai berikut:
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Bisnis Pariwisata memiliki kompetensi pendukung untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang bisnis yang berhubungan dengan biro perjalanan wisata.
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Perhotelan memiliki kompetensi pendukung untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang perhotelan.
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Keuangan memiliki kompetensi Utama untuk menghasilkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas dan profesional di bidang keuangan.
Program studi manajemen yang diselenggarakan oleh Universitas Dhyana Pura memiliki kompetensi pilihan sebagai berikut:
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Bisnis Pariwisata memiliki kompetensi pilihan untuk menghasilkan tenaga kerja pramuwisata, admin biro perjalanan, dan event organizer khususnya bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhebition)
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Perhotelan memiliki kompetensi pilihan untuk menghasilan tenaga yang trampil di bidang perhotelan termasuk didalamnya bidang Tata Graha, Tata Boga, Tata Hidangan, dan Kantor Depan.
  • Program studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Keuangan memiliki kompetensi pilihan untuk menghasilkan tenaga yang handal dibidang keuangan khususnya untuk bisnis terkait kepariwisataan.
http://manajemen.undhirabali.ac.id
S1 Manajemen Perhotelan di Bali
S1 Manajemen Bisnis Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar