Selasa, 26 Agustus 2014

Autobiografi

halo semuaaaaaaa...............
 Nama saya Ni Luh Putu Julia Sari. Saya biasa dipanggil Juli atau Julia. Tapi di rumah Orang Tua saya sering memanggil saya dengan sebutan Ratna. Saya ngak tahu kenapa Orang Tua saya memangil saya Ratna, yang jelas saya merasa enjoyed bila di panggil dengan sebutan nama apapun. Have Fun..
Saya lahir tanggal 13 Juli 1996. Saya dari tabanan. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Adik saya sekarang kelas 2 ( XI )di SMA Negeri 2 Tabanan. Dia bernama I Mde Agastia Wijaya. Lahir tanggal 8 Agustus 1998. Saya sangat hobi menari dan olah raga. Olah raga yang paling saya senangi adalah Lari. Semua orang yang ada di banjar saya semuanya heran melihat saya yang sangat kuat berlari dengan waktu yang sangat singkat yaitu 25 menit dengan jarak tempuh 5 km. Hebattt Kannnnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar